Aku harus bagaimana???

     Aku harus bagaimana???setelah pernikahan sembunyi sembunyi atau apapun itu nama nya aku mencoba dan terus mencoba,karena tidak mudah buat menata kembali hati yang hancur,kepercayaan yang di khianati,rasa yang hilang saat itu juga.

     Apalagi ini 10tahun tanpa aku tau ada anak dua laki laki,setelah dua tahun enam bulan perpisahan itu anak yang dari hasil pernikahan sama sekali tidak bertemu dengan suami aku,semarah apapun aku,sekecewa apapun aku akan apa yang di lakuin suami aku sama perempuan itu tapi ada anak,Walaupun dulu anak anak aku juga kurang kasih sayang bapak tapi aku masih ada hati,kasihan anak anak nya.

     Aku kadang bertanya sama suami aku bapak tidak kangen dengan anak bapak?bapak tidak mau ketemu dengan anak anak bapak?tapi jawab nya mengejutkan aku..  kenapa kamu selalumengungkit masalah ini?aku hanya bilang aku tanya masalah anak ..suami aku bilang tidak kangen tidak mau ketemu..aku sudah tanggung jawab dengan ngasih anak anak itu bulanan.

     Kalau kamu suruh aku kesana lagi saya susah keluar saya keluar begini aja sudah bersyukur?aku tidak mengerti maksudnya.Salah kah aku kalau aku mengingatkan.

     Aku hanya mengingin kan yang terbaik walau aku tau ini sakit buat aku tapi anak anak tidak bersalah.

     Aku hanya tidak tau apa yang aku lakuin aku hanya tidak mau suami aku berdosa karena perbuatan dia 10tahun kebelakang...



Nb :aku minta pendapat all plukz utk semua ini..agar bimbang aku segera terjawab 

Cerita ini bisa dibaca di : Aku harus bagaimana???